Fraksi Demokrat Minta Pemprov Jambi Lebih Fokus Atasi Kemiskinan dan Buka Lapangan Kerja

by

Binfo.id/Jambi-Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jambi meminta Pemerintah Provinsi Jambi agar fokus pada program arah pengentasan kemiskinan dan pembukaan lapangan kerja baru.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jambi Ahmad Fauzi Ansori saat membacakan pandangan umum fraksi nya terhadap LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2022 pada Paripurna beberapa waktu lalu.

“Mengingat besarnya APBD Provinsi Jambi, kami mengingatkan Pemprov Jambi agar fokus pada program atasi kemiskinan dan buka lapangan pekerjaan bagi para pengangguran diperkuat lagi,” kata Fauzi Ansori.

Dirinya juga menyadari bahwa hal ini bukan semata-mata tanggung jawab Gubernur saja. Namun perlu dilakukan sinkronisasi dalam RPJMD Provinsi Jambi dengan visi Jambi Mantap.

Agar upaya pengentasan kemiskinan  dan mengurangi angka pengangguran terbuka menjadi lebih baik lagi.

Fraksi Partai Demokrat meminta agar sinergitas antar OPD dengan melibatkan lintas bidang dapat ditingkatkan.

“Sehingga dengan adanya sinergisitas antar OPD dapat terjadi proses akselerasi dalam mengurangi angka kemiskinan dan angka pengangguran di Provinsi Jambi. Koordinasi antara pemerintah Kabupaten/kota¬† dengan pemerintah Provinsi Jambi dalam hal pembukaan lapangan kerja baru juga harus disolidkan,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.