Pinto minta pihak bandara Sultan Thaha Syaifuddin untuk perbaiki garbarata

by
BINFO.ID-Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin merupakan bandara kebanggaan warga Jambi yang difasilitasi berbagai layanan kenyamanan bagi penumpang termasuk layanan garbarata. Namun akhir-akhir ini terpantau ada 1 di antara 2 garbarata di bandara tidak berfungsi dengan baik.

Hal ini menjadi perhatian Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, beliau menyampaikan bahwa fasilitas dan kenyamanan saat melakukan perjalanan merupakan hal yang diinginkan semua penumpang terutama menikmati layanan prima dari bandar udara. Salah satunya adalah layanan garbarata. Fasilitas ini berfungsi sebagai tempat berjalan bagi penumpang dari terminal bandara menuju pesawat.

Menutu Pinto “keuntungan yang diperoleh garbarata jika berfungsi dengan baik dapat melindungi penumpang dari pencemaran udara yang dihasilkan pesawat dan cuaca, apa lagi saat ini lagi musim hujan. Jika 1 garbarata rusak pasti salah satu flight pasti mengalah. Kemudian ada masyarakat menyampaikan ke saya agar garbarata segera diperbaiki, karena susah lansia naik turun. “

“Selain itu, maintenance pada berbagai fasilitas di bandar udara harus di tingkatkan lagi, saat ini saja AC yang di garbarata itu kurang dingin, tentu ini membuat penumpang menjadi gerah saat berada di dalam garbarata”, tambah pinto
Harapan saya kepada pihak yang berwenang terutama dari PT Angkasa Pura mohon diperhatikan kendala atau permasalahan yang ada di bandara Sultan Thaha Syaifuddin, sehingga kenyamanan dan keamanan penumpang bisa terjamin dan akan terbentuk layanan prima yang dapat memuaskan bagi para penumpang pesawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.